Kamis, 13 Oktober 2016

MY STORY "Part 1"


MY STORY
Sabtu, 08 Oktober 2016 15.39
        Ya Allah, hari ini aku telah mendapatkan kembali sesuatu yang telah hilang dari diriku. Dan sekian lamanya telah aku cari kemanapun. Dan tepat hari ini aku mendapatkan hidayahmu. Ya Allah engkau sungguh besar tolong ringankan semua masalah hisupku ini, karna aku butuh sabar untuk menjalani semua masalah ini.
        Sebenarnya hari ini aku malas berangkat kembali ke penjara suci, entah kenapa aku pun juga tak tahu, tapi yg jelas hati ini ingin sedikit lama lagi tinggal di rumah ini, untuk keluarpun juga sangat berat langkah kaki ini, aku hanya ingin berkelana mencari jati diri ini Ya Allah. Kapan waktuna aku bisa mengalahkan nafsu ini a allah, aku ingin bisa kembali lagi pada alanmu yang lurus ini ya allah.
        Ingin rasanya aku mengeluarkan tangis ini ya allah, memohon kepadamu agar engkau berikan hamba kesabaran yang amat besar, agar hamba mampu menjalani hidup ini ya allah,
        Saat ini aku sedang mendengarkan “Wasiat Terakhir Rasulullah” yang sedang di certakan Yusuf Mansyur (Ustadz Yusuf Mansyur)
        Mungkin aku harus meminta maaf kepadanya (UY) karna mungkin hanya ia yang mau mendengar cuhatan yang tak bermutu yang keluar dari mulutku. Dan dia selalu memberi motivasi agar aku bangkit dari keterpurukan ini, ingin aku mengatakan “Mb Uy aku naluk ngapuro, neg selama iki aku rodok egois karo sampean, maafe wes kakehan upyus dewe, sory aku rag iso dadi adi seng apek”
Padahal nembe wingi seloso mas EKO mangkat neng jakarta, tapi rasane kangen banget pengen sms “mas balek ngomah meneh kapan”  ngomah sepi, rak no seng iso nasehati aku, motivasi aku, dan lain lain lah, pokok e butuh sosok beliau.
Wingi.... Rabu aku menulis kisah “Impian Sang Pemimpin” itu semua adalah karangan pribadi saya, dan mengisahkan aku ingin masuk Rumah Sakit, karna aku ingin mengistirahatkan tubuh ini dari semua aktifitas dan kegiatan ini, dan akhirnya impian imajinasi itu terwujud. Sekita pukul 11.46 dada ini semakin sesak, rasane pengen ngentokke sesuatu. 15.12 rasanee loro banget, sesek, awak e kaku kabeh. Bar kui melbu rumah sakit panjang ceritane.
Ceritane lanjut mengko bengi meneh ya... nyamuk e akeh,,, pengen dolanan game ndisik... OK bossss
Kunjungi blog saya di: Elbahroel.blogspot.com

Minggu, 09 Oktober 2016 15:58
        Hey bro ane kembali lagi, Semarang hujan deras bos, gimana kabar ente, semoga sehat ya, hari ini ane kembali lagi, karna ane pengen nulis kisah hidup ane, biar ntar kalo udah sukses bisa ane baca coz ane liatin ke anak cucu ane.
        Tau nggak bro, tadi babe panggil ane suruh bantu angkat lemari, entah kenapa setelah beberapa hari beliau ngediamin ane, eh connect lagi deh. Tapi ane sempet sedih pas ngeliat kepalanya yg tengah udah agak rontok rambutnya, coz kepalanya juga udah di tumbuhin uban, ane masih takut kehilangan beliau. Tapi ada sesuatu yg bikin ane sedih lagi, ane pengen bisa setiap hari kumpul ama keluuarga, bisa ngerasain semua kasih sayang dari Ibu, Bapak, Mas Eko, Mas Rudi, Mbak Nisa, Mbak Ayu, dan saudara lainya. Tapi ane ga bisa boss, ane harus nuntut ilmu di pondok. Ane uga kepengen jadi orang sukses bro, jadi ane kudu nuntut ilmu yang tinggi, kalo bisa dapat gelar SARJANA, kalo bisa MAGISTER, sekalian juga DOKTOR, PROFESOR, kalo bisa dapet title KH, LC, kalo bisa lagi ane pengen dapet gelar KHAFID
Minggu, 09 Oktober 2016 20:54
    AKU WES RAK KUAT NANGGUNG LORO IKI YA ALLAH
SEMANGAT>> Roel, di setiap permasalahan pasti ada jalannya. ojo wedi mlaku dewe. gusti allah slalu ono nggo awakmu, tro meneh awakmu yo wes di kancani raqib atid
    hanya 2 impian yg ingin ku raih di dunia ini
1. Masuk rumah sakit agar bisa istirahat dan santai dari hiruk pikuk kegiatan dunia
2. Mati pada saat sholat dalam waktu menjalankan ibadah puasa dan di kelilingi oleh orang yg saya sayangi
    rak sah curhat neng facebook, koyok ca cilik wae, curhatki karo gusti allah, curhat kogg karo facebook. GOBLOK kwe
    seorang pemain DOTA 2 yang sesunggunya bukan mereka yang berada di MMR paling atas, tapi mereka yg mau bekerja sama team dengan tidk bermain individualisme, dan saling berbagi gold.
    sak rak ndue koncone aku, aq ttp iseh di kancani gusti allah lan malaikat raqib atid. dadi aku rag ngroso kesepian
    Nganti loro o koyok opo, bakal tak empet nganti gusti allah nyabut nyowo iki
    andaikan hari ini engkau panggil aku dengan keadaan apapun, aku siap menerima siksa nerakamu ya allah
    Alhamdulillah ya allah kemaren pada tanggal 5 oktober 2016 16.47 engkau telah mengabulkan salah 1 dari 2 impianku ya allah, tapi sayang kenapa harus sebentar diri ini berbaring di ranjang itu, padahal tubuh ini masih butuh istirahat ya allah

    ya allah aku mung pengen urep bebas, rak kakehan aturan, katanya dunia ini milikmu, tapi mengapa banyak aturan yg bersumber pada manusia, dan mereka tidak bisa membuat ciptaan sepertimu.
    aku wes rag kuat mondok, pengen boyong, percuma yen pikirane rag tenang, ngomah geger wae. mendeng angon wedos neng umah malah seneng aku
    INGAT BOSSS 150 impian menanti anda
    mungkin hari ini aku tak bisa merasakan yang namanya sebuah kebahagian, tapi esok kebahagiaan itu yang akan mencari diriku. thanks ya allah
    1. UGM
2. UNDIP
3. Polsuska
4. TNI
5. Wirausaha
    cekelanku nganti akhir, aku luweh mendeng ngempet loro ketimbang wadul ra di gagas, mbokyo apeh melbu rumah sakit, mati, di tangisi, rag urusan,, salahe rag di gagas
    aku siap nanggung rekosone ibuku sak umur hidup demi kebahagiaane ibu
sumber: Notepad Laptop AXIOO Maulana Bahrul Alam

       
Rabu 12 Oktober 2016 4:22

        Bismillah dungokke ya cah dino iki aku mangkat mondok, mugo2 kerasan ya, iso rak iso kudu mondok, dewe seng usaha gusti allah seng nentukke hasile, amiien,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Improve Your Critical Thinking

       A questioning way that makes us carefully examine a situation, exposes hidden problems, such as bias and manipulation and makes th...